Asuransi Mobil All Risk dari ACA


Asuransi Mobil ACA

Asuransi Mobil ACA merupakan salah satu produk dari PT Asuransi Central Asia (ACA). Perusahaan ini berdiri sejak tanggal 29 Agustus 1956. Sampai saat ini ACA telah berperan akif dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Dan hingga kini, ACA terus mengembangkan tradisinya selama lebih dari 53 tahun memberikan kontribusi yang signifikan dalam dunia asuransi dan perekonomian Indonesia khususnya asuransi umum.



Asuransi Mobil All Risk Otomate

ACA mempunyai produk Asuransi Mobil All Risk "Otomate", yang mana produk ini merupakan Asuransi Mobil atau Kendaraan All Risk dengan fasilitas mobil Pengganti, Road Side Assistance, New for Old, valet service, mobile claim dan ambulans.

Road Side Assistance merupakan sebuah pelayanan yang bertujuan untuk membantu customer ACA menangani situasi dan kondisi darurat atau kerusakan kendaraan customer langsung di lokasi, dengan melibatkan Road Side Assistance ACA.

Asuransi Mobil All Risk Otomate ini juga mempunyai fasilitas mobil pengganti. Dimana customer nya akan mendapatkan penggantian kendaraan atau mobil untuk membantu customer ACA tetap melakukan aktifitas berkendara ketika mobil sedang diperbaiki di bengkel.

Resiko Yang Di Jamin Oleh Asuransi Mobil All Risk Otomate :

a. Perlindungan menyeluruh atas kerusakan/kerugian pada kendaraan Anda karena tabrakan, pencurian ataupun kecelakaan lalu lintas lainnya
b. Kerusuhan dan huru hara
c. Bencana Alam sampai dengan 10% dari harga pertanggungan
e. Tanggung jawab hukum pihak ketiga sampai dengan Rp. 20.000.000,-
f. Asuransi kecelakaan diri pengemudi dan penumpang: Rp. 10.000.000,-/orang, maksimum kapasitas tempat duduk (hanya kematian)

Untuk sementara jaringan Asuransi Mobil All Risk Otomate hanya berlaku di Jabotabek, Sukabumi*, Bandung & Semarang




Note : ( * ) tidak berlaku benefit mobil pengganti

2 comments:

  1. kalau asuransi aca ada mobil penggantinya gak pak?

    ReplyDelete
  2. ada pak, rencananya mau asuransi mobil apa yah?

    ReplyDelete