Asuransi Mobil All Risk



Asuransi mobil All Risk adalah sebuah jaminan perlindungan kendaraan yang meliputi kerusakan atau kerugian yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, dari jalan, pencurian ataupun niat jahat orang lain.


Disamping jaminan tersebut diatas, Asuransi Mobil All Risk dari PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia juga memberikan tambahan perluasan jaminan seperti sebagai berikut ;

  • TLO (Total Loss Only), 
  • SRCCTS (Strike, Riot, Civil Commotion, Terrorism, Sabotage), 
  • AOG (Act Of God), 
  • TPL (Third Party Liability), 
  • PLL (Passanger Legal Liability), 
  • PA (Personal Accident), 
  • ME (Medical Expenses)
Dengan rate premi yang murah, pelayanan yang ramah dan proses klaim yang sangat mudah merupakan keuntungan yang pasti Anda dapatkan jika Anda mempercayakan Asuransi Mobil All Risk Anda kepada PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia.

Dengan jaringan pelayanan bengkel yang tersebar di pelosok nusantara merupakan nilai tambah yang sangat bernilai bagi dari Asuransi Mobil All Risk dari Allianz.

Maka, jangan sungkan lagi untuk menghubungi Account Officer kami untuk mendapatkan tawaran ekslusif terbaru khusus bagi Anda yang menginginkan Asuransi Mobil All Risk dari Allianz.

Persaingan produk Asuransi Mobil All Risk dari berbagai macam perusahaan yang bergerak dibidangnya ini menimbulkan sebuah efek positif bagi konsumen. Sehingga kompetisi yang ketat ini membuat pelayanan semakin diutamakan.

Namun, Allianz Indonesia seiring bertambahnya hari semakin berkomitmen untuk menjadi pemain utama dari produk Asuransi Mobil All Risk di Indonesia. 

#####

3 comments:

  1. boleh di email penawaran untuk asuransi all risk mobil honda crv tahun 2012 pak?

    ReplyDelete
  2. bisa minta nomor telephone dan emailnya pak?

    ReplyDelete
  3. Kalo toyota. Avanza thn 2014. Asuransi
    All risk. Untuk 1 THN. Bayar berapa.
    Dan apasaja pertanggungan nya.
    Tolong dijelaskan lebih detail. Terimakasih
    yyussangzay@yahoo.com

    ReplyDelete